Tambah Minat Baca Warga, Bupati Lutim Launching Program Sejuta Buku

Atas Post

Warga Lutim Kini Punya Gedung Perpustakaan Megah

LUTIM, SINYALTAJAM.com –  Mengawali tahun 2022, Bupati Luwu Timur, H. Budiman melaunching program Sejuta Buku Untuk Luwu Timur saat memimpin Apel Pagi di Bundaran Batara Guru (BBG), Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Senin (03/01/2022).

Bupati Budiman mengucap syukur dan terima kasih kepada Kepala Arsip Perpustakaan Nasional yang telah memberikan bantuannya melalui Dana Alokasi Khusus (DAK) untuk Perpustakaan baru Daerah Kabuapaten Luwu Timur.

“Terima kasih kepada Kepala Arsip Perpustakaan Pusat atas bantuannya melalui Dana Alokasi Khusus sehingga gedung Perpustakaan Luwu Timur yang baru bisa selesai dibangun,” ucap Budiman saat testimoni usai Launcing dan gerakan tanam pohon di halaman gedung.

“Semoga bantuan yang diberikan ini akan manjadi berkah untuk Kabupaten Luwu Timur kedepan,” tutur Budiman.

Bupati Lutim juga berharap agar seluruh masyarakat Luwu Timur agar bisa datang ke Perpustakaan megah yang baru dibangun tersebut.

“Harapan kami untuk masyarakat Luwu Timur agar bisa berkunjung dan menambah wawasan disamping berekreasi juga dapat menimbah ilmu di perpustakaan ini,” harapnya.

“Insya Allah Kami bersama Forum Pimpinan Daerah dan DPRD dan jajarannya berkomitmen akan membangun Kabupaten Luwu Timur untuk jauh lebih baik lagi,” tutupnya.

Kegiatan ini dihadiri Kepala Kejaksaan Negeri Luwu Timur, Muh. Zubair, wakil ketua DPRD  Muh. Siddiq BM dan Usman Sadik , Sekda Bahri Suli serta sejumlah kepala organisasi perangkat daerah (OPD) Luwu Timur kemudian dilanjutkan penanaman pohon di halaman gedung perpustakaan umum Kabupaten Luwu Timur.

(Reportase : Herman)

JANGAN LEWATKAN