BREAKING NEWS: Tanah Longsor, Satu Rumah Warga Bergeser ke Pinggir Jalan

Atas Post

Lutim, Sinyaltajam.com — Akibat Hujan Deras yang mengguyur malam ini mengakibatkan longsor di pinggir jalan poros menuju Sorowako tepatnya di Desa Balambano Kecamatan Wasuponda, Selasa 4/01/2022

Kejadian tersebut di posting warga melalui akun Facebook dan kabarnya satu unit rumah tergeser sampai berpindah ke pinggir jalan.

Melihat kejadian yang diposting melalui akun medsos tersebut awak media Sinyal Tajam langsung menghubungi salah satu anggota DPRD Fraksi Golkar, Ramna Minggus yang bertempat tinggal di Wasuponda melalui telepon seluler, dan ia membenarkan kejadian longsor itu.

“Ia benar baru saja terjadi tanah longsor di Desa Balambano yang mengakibatkan satu rumah warga mengalami rusak parah dan mengalami pergeseran hingga berpindah ke Jalan dan untung saja masih ada pohon yang menahan rumah tersebut”, ungkapnya.

Legislator Ramna juga mengatakan, “kalau tanah longsor itu terjadi di dua titik, satu dari gunung ke pemukiman warga dan yang satu di dekat bantaran kali, namun dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, tuturnya.

Di ketahui pemilik rumah yang mengalami kerusakan itu atas nama, Alfat yang merupakan warga Desa Balambano.

Hingga berita ini diturunkan tidak ada korban jiwa dilaporkan akibat kejadian tanah longsor tersebut (*)

Laporan: Herman Jaya-Masding

JANGAN LEWATKAN