Pisah Sambut Kadis DLH, Bupati Lutim Pesan Untuk Bekerja Ikhlas dan Kompak

LUTIM,SINYALTAJAM.com – Bupati Luwu Timur, Budiman hadiri pisah sambut Kadis DLH, Selasa (04/01). Tempatnya pun cukup sederhana yakni dibawah pohon sawit.

Dalam kegiatan pisah sambut Kadis DLH tersebut, Budiman berpesan bekerjalah dengan ikhlas dan kompak.

Menurut Budiman untuk membangun iklim kerja yang baik semua pegawai di DLH harus kompak. Jika ada permasalahan harus diutarakan kepimpinannya, dan jangan mengeluh diluar.

“Pimpinan OPD pasti punya kepekaan, sehingga setiap masalah bisa diselesaikan.Kedepan ini tantangan kerja di DLH kian berat. Pertambahan penduduk terjadi setiap saat. Pemukiman terus bertambah tentu ini berimplikasi pada lingkungan. Penaganan sampah akan menjadi tugas berat,” ucapnya.

Ini dibutuhkan kekompakan dalam bekerja, belum lagi dampak lingkungan, akibat perkembangan industri baik pertambangan dan pabrik kelapa sawit.

Membutuhkan sistem kerja yang terukur ,strategis dan tidak boleh mengabaikan landasan hukum yang berlaku sebagai acuan.

” Soal ada kritikan itu tidak bisa dinapikkan, tinggal bagaimana cara kita merespon kritikan masyarakat tersebut. Ini semua membutuhkan tindakan cerdas dari kita dalam menjawab kritikan tersebut,” tegasnya.

Acara pisah sambut ini dihadiri juga Sekda Lutim Bahri Suli, Kadis DLH yang baru Andi Makaraka , Andi Tabacina Kadis DLH yang sudah pindah menjadi Kadis Pariwisata. kadis Perpustakaan Satri dan segenap pegawai DLH termasuk Petugas Kebersihannya.

Acara ini ditutup dengan makan siang. Sebab pada hari itu DLH menghidangkan berbagai menu makan siang mulai Ikan bakar, Lontong dan Parede.

JANGAN LEWATKAN