Rakor, Korwil UPT Dikbud Kecamatan Tamalatea Bahas CCBM

Jeneponto, Sinyaltajam.comRapat Koordinasi (Rakor) Kordinator Wilayah (Korwil) Unit Pelaksana Teknis (UPT) Dikbud Kecamatan Tamalatea, berlangsung di Aula Kantor Korwil UPT Dikbud Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto, Selasa (5/1/2022).

Rakor dipimpin langsung Oleh Kepala UPT Korwil Dikbud kecamatan Tamalatea, Abd.Rahim Sila.S.Ag.S.Pd.,M.M dan didampingi oleh Pengawas Kabupaten Jeneponto.

Hadir dalam kegiatan ini kepala korwil Tamalatea, pengawas sekolah, dan para Kepala UPT Se-Kecamatan Tamalatea.

Dalam sambutannya Korwil Tamalatea  menyampaikan kepada para kepala Upt,  “Agar diadakan di setiap sekolah (CCBM) Cara Cepat Belajar Membaca, juga menghimbau agar antara kepala UPT dengan guru bekerjasama yang baik agar siswa lebih paham dan giat belajar”. ujarnya

Selain itu Korwil Juga menyampaikan,  “Bahwa pelaksanaan semester genap akan di laksanakan di bulan juni 2022 ini dan di harapkan kepada semua guru agar lebih aktif dalam proses belajar mengajar dalam menghadapi semester genap demi keberhasilan peserta didik”. Tandasnya

Dimana Juga dalam sambutannya pengawas TK/SD wilayah tamalatea,  Hamsiah,S.Pd mengatakan, “Jika selama ini ada kesalahan selama saya jadi pengawas agar kiranya mohon di maafkan. Karna tinggal menghitung hari akan pensiun. Insya allah bulan februari sudah masuk masa pensiun” ungkapnya. (*)

Laporan: Ridwan Tompo

JANGAN LEWATKAN