Gelar Rapat Terbatas di DLH,  Bupati Iksan Iskandar Sikapi Aksi Awal Tahun 2022

 

Jeneponto, Sinyaltajam.com – Pasca melakukan rapat bersama pimpinan yang melibatkan Forkopimda, kepala OPD, Para Kabag dan kepala kecamatan pada senin 3 Januari 2022 bertempat di ruang pola kantor bupati jeneponto Sulawesi Selatan.

Menyikapi tindak lanjut aksi awal tahun ini Iksan Iskandar akhirnya melakukan rapat terbatas di Dinas Lingkungan Hidup (DLH) di bilangan jalan Ilyas mattewakkang bontosunggu, Kamis (6/1/2022).

Hadir dalam rapat tersebut antara lain sekretaris Inspektorat Mustakim, camat binamu, Emil Ilyas mattewakkang, kepala bagian protokol, Mustaufiq, dan Kepala Bidang Humas, Mansyur.

Dalam rapat terbatas tersebut Iksan Iskandar memerintahkan, “Agar kerja DLH harus terukur, sehingga ada target capaian hasil kinerja yang dapat di nilai karena ini terkait ukuran progres kedepan “ungkapnya.

“Sinergikan seluruh sektor terkait, sehingga ada solusi di setiap persoalan yang ada, harus ada skala prioritas di tengah keterbatasan yang dimiliki dengan melihat peluang yang ada”,  pungkas bupati 2 periode ini.

Basuki Baharuddin kepala Dinas  Lingkungan hidup dalam paparannya menyampaikan, “Bahwa keterbatasan armada yang dimiliki untuk melakukan pelayanan wilayah kerja perkotaan masih menjadi kendala namun masih dapat di antisipasi dengan memaksimalkan hal yang sudah ada”, ungkap Basuki yang akrab di sapa karaeng lili. (*)

Laporan: Ridwan Tompo

JANGAN LEWATKAN