Kecelakaan Tunggal, Pengendara Motor Terjungkal di Jalan Ombes Malili

Malili, Sinyaltajam.com — Kecelakaan tunggal lalulintas terjadi di jalan lingkar Ombes, Malili. Korban lakalantas tunggal tersebut yakni pengendara sepeda Motor Beat dengan Nomor Polisi DP 2251 VF.

Diketahui yang mengendarai motor tersebut berboncengan tiga orang yang pertama bernama Muh.Affan Mutahajjid umur 12 Tahun yang beralamat di Jalan poros Soroako-Malili Desa Puncak Indah dengan mengalami luka bengkak pada lengan kiri dan sakit pada bagian rahang bawah namun masih dalam kondisi sadar.

Kemudian kedua boncengannya atas nama Fajar umur 9 Tahun pelajar beralamat jalan poros Soroako-Malili Desa Puncak Indah dengan mengalami luka robek pada kepala bagian belakang dan bengkak dan lecet pada dahi juga bengkak pada lengan kiri,keduanya masing-masing dirujuk ke RS I Lagaligo Wotu.

Adapun boncengan yang satunya bernama Dirgantara Karangpuang, umur 8 tahun, pelajar, juga berdomisili di jln. Poros soroako puncak indah. Mengalami luka Bagian perut terasa sakit, 1 gigi bagian atas terlepas. serta dalam kondisi masih sadar.

Menurut keterangan dua saksi mata di TKP adalah Arnol seorang sopir umur 38 Tahun dan Jusman umur 20 Tahun yang masing-masing dari Wasuponda, mengatakan, “Bahwa pengendara motor Honda Beat tersebut dengan Nopol DP 2251 VF melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang. Tiba tiba oleng ke kanan kemudian terjatuh ke bahu jalan maka terjadilah laka tunggal”. Ungkap saksi mata

Akibat Laka Tunggal tersebut motor yang dikendarai mengalami kerusakan pada lampu utama yang retak, segitiga bengkok, Kap sebelah kiri lecet diperkirakan mengalami kerugian Rp:500.000
(Lima ratus ribu rupiah).

Saat awak media Sinyal Tajam mengkonfirmasi Kasatlantas Polres Luwu Timur melalui telpon seluler, ia membenarkan kejadian tersebut.

“Kejadian tersebut benar, maka dari itu personil Satlantas Polres Luwu Timur segera mendatangi TKP dengan menyita barang bukti berupa sepeda motor Beat dengan Nopol DP 2251 VF,” ungkap Siswaji S.Sos, Kasatlantas Polres Lutim. (*)

Laporan: Herman Jaya.

JANGAN LEWATKAN