Kunjungi Kegiatan Fisik 2021, Legislator Najamuddin Minta Halte Terminal Lama Dibongkar

 

Lutim, Sinyaltajam.com — Kunjungan kerja anggota DPRD Luwu Timur yang tersebar ke seluruh kecamatan dalam rangka memantau langsung kegiatan fisik proyek 2021 guna mencocokkan laporan OPD yang disampaikan saat rapat dengar pendapat (RDP) di DPRD Luwu Timur selasa dan Rabu (4-5 januari 2022).

Hasil RDP itu ditindak lanjuti pada kamis (6/januari 2022), dalam kunjungan dan pantauan terhadap sejumlah proyek, ditemukan ada beberapa paket fisik yang hingga hari ini belum diselesaikan oleh kontraktornya padahal kontrak kerjanya sudah berakhir.

Salah Satu anggota DPRD yang melakukan kunjungan kerja di Dapil satu Malili Angkona Najamuddin, usai mengunjungi pembangunan Anjungan sungai Malili, lokasi persiapan Rumah sakit Atue dan Terminal Malili di puncak indah dia berharap agar Halte terminal Lama segera dibongkar.

Permintaan pembongkaran Halte terminal Malili bukan tanpa alasan, menurutnya, lokasi pembangunan terminal baru di puncak indah Malili telah rampung, untuk memaksimalkan pengaturan bongkar muat penumpang dari berbagai jurusan.

“Jika masih ada halte di terminal lama maka kegiatan bongkar muat penumpang masih berlangsung, menyebabkan terminal baru tidak berfungsi maksimal, termasuk pengaturan kedatangan bus besar dari makassar diminta untuk dialihkan melewati jalur dua puncak indah selanjutnya memasuki terminal baru di Malili”, harap Najamuddin (red/**)

 

JANGAN LEWATKAN