Pria Mabuk Tewas Ditikam, Begini Kronologinya

Jeneponto, Sinyaltajam.com -Salah satu warga di dusun Labua Asbi (32) Tahun pekerjaan Buruh Bangunan, Meninggal dunia Akibat dianiaya dan di tikam dengan senjata tajam (Badik) Oleh BA (55) tahun Seorang Petani. Kejadian ini terjadi di Desa Punagayya Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Kapolsek Bangkala, Iptu Asrullah SH. Mengungkapkan krologis kejadian, Pada hari Rabu (05/1/2023), jam 22.00 Wita.  Korban Asbi pulang ke rumahnya dalam keadaan mabuk dan mencari kunci kontak sepeda motor yang hilang sambil marah-marah.

Pada saat itu korban di tegur oleh pelaku BA. Namun korban tidak terima, kemudian korban mencabut senjata tajam badik dan pada saat itu di halangi Jumaria dengan menutup pintu rumah dari dalam, namun korban mendobrak pintu.

Dan akhirnya masuk ke rumah mencari pelaku ke dalam kamar dan pada saat itulah korban yang memegang senjata tajam badik pada tangan kanan menikam pelaku mengenai lengan kiri, dan mengenai tangan kiri samping jari kelingking.

Selanjutnya pelaku merampas senjata tajam badik pada korban kemudian pelaku menikam korban mengenai perut bagian kanan dan mengakibatkan korban keluar usus, dan setelah kejadian korban diantar oleh keluarganya ke puskesmas buludoang untuk mendapatkan perawatan namun setelah sampai di puskesmas buludoang korban pun sudah tak tertolong dan meninggal dunia.”Ujarnya (6/1/2023).

Lanjut Ucapnya, “Setelah menerima laporan kejadian pihak kepolisian pun mendatangi Tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengumpulkan baket dan Menyita BB senjata tajam badik”, ungkap Kapolsek Bangkala, Aptu Asrullah SH. (*)

Laporan: Ridwan Tompo

JANGAN LEWATKAN