Giat Sedekah Jumat, ASN Setda Kembali Bagikan Sembako Untuk Warga Tarabbi

Lutim, Sinyaltajam.comKegiatan rutin sedekah jumat, ASN Setda Lutim kembali membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu di Desa Tarabbi, Jumat 07/01/2022

Hal tersebut dalam rangka gerakan sedekah Jum’at berkah yang sudah menjadi rutinitas yang dilakukan dengan mengunjungi Desa-desa untuk melihat warga yang betul-betul kurang mampu dan layak untuk dibantu.

Sebagaimana yang disampaikan oleh Staf Ahli Hukum dan Pemerintahan Kabupaten Luwu Timur Dr. H. April saat menyerahkan bantuan ke salah satu warga Tarabbi.

“Alhamdulillah untuk gerakan sedekah jum’at berkah yang awalnya dipelopori oleh Sekretariat Daerah, hari ini adalah jumat ke 2 kami bersama teman-taman ASN lainnya datang ke Tarabbi untuk memberikan bantuan bagi masyarakat,” Ucapnya.

Lanjut kata Dr. H. April, “Jadi mudah-mudahan kalau masih ada sasaran yang dapat disurvei, ya teman-teman masih bisa masuk, karena saya lihat ini semata-mata pegawai-pegawai punya niat untuk bersedekah serta berbagi dengan sesama,” ujarnya.

Menurutnya juga bahwa gerakan sedekah jumat ini tidak ada hubungannya dengan unsur pemerintah.

“Karena biasanya ada masyarakat yang bertanya, kenapa ini tidak dapat dan yang tetangga sana tidak dapat bantuan, jadi kembali saya sampaikan bahwa ini hanya sekedar sedekah dan tidak ada kaitannya dengan pemerintah, tapi ini aparat pemerintah yang memberikan sedekah,” Tuturnya.

“Kita berharap bantuan ini bisa bermanfaat dan meringankan beban warga di Desa Tarabbi ini,” Tambahnya. (*)

Laporan: Herman Jaya

JANGAN LEWATKAN