Bupati Iksan Iskandar Resmi Melantik Pengurus BKPRMI Jeneponto Masa Bhakti 2021-2026

Jeneponto, Sinyaltajam.comProsesi Pelantikan dan pengukuhan pimpinan daerah ikatan keluarga alumni (PD-IKA) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) masa bhakti 2021-2026 berlangsung khidmat digedung Kalabbirang, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Jumat (07/01/2022) .

Dikukuhkan langsung oleh bupati Jeneponto Iksan Iskandar, Rusli Ramli resmi dilantik sebagai ketua pimpinan daerah ikatan keluarga alumni (PD-IKA) badan komunikasi pemuda remaja masjid indonesia (BKPRMI) kabupaten Jeneponto masa bhakti 2021-2026

Beberapa wajah mantan petinggi daerah turut mengisi struktur kepengurusan PD-IKA BKPRMI, antara lain Drs. Sofyan Saga.

Pelantikan PD-IKA BKPRMI diproyeksikan sebagai wujud penguatan korps BKPRMI sebagai wadah berhimpun para aktivis BKPRMI jeneponto pada masanya.

Bupati H. Iksan Iskandar dalam sambutan menyampaikan penghargaan atas pelantikan PD-IKA BKPRMI kabupaten Jeneponto yang kehadirannya diharapkan menjadi wadah untuk membangun inovasi, kreatifitas dan sinergi dengan pemerintah daerah.

“Bangun inovasi dan jadikan pertemuan alumni sebagai rendezvous (Pertemuan) untuk mengembangkan ide-ide cemerlang, guna menyatukan harkat dan martabat daerah ini”, ujarnya

Diketahui kepemimpinan bupati H. Iksan Iskandar dan H. Paris Yasir dengan Visi SMART-nya telah berhasil mencetak 600 hafidz dalam 3 tahun terakhir dengan rata-rata mewisuda 200 orang pertahun, itu artinya dalam 2 tahun terakhir masa jabatannya diproyeksikan mampu membukukan 1.000 orang hafidz sebagaimana misi pemerintahannya.

Selain itu peran BKPRMI sebagai penggerak utama dinilai telah berkontribusi besar pada bidang keagamaan daerah kabupaten Jeneponto dengan rata-rata mewisuda 4.000 santri setiap tahunnya .(*)

Laporan: Ridwan Tompo

JANGAN LEWATKAN