Kapolsek Tamalatea Gelar Operasi Yustisi dan Pemeriksaan Kartu Vaksin di Pasar Tamanroya

Jeneponto, Sinyaltajam.com – Jajaran Polsek Tamalatea dibawah pimpinan Akp Hamka S.Sos melaksanakan kegiatan operasi yustisi dan pemeriksaan kartu vaksin bagi pedagang maupun pengunjung pasar tamanroya, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan Jum’at (7/1/2022).

Kapolsek Tamalatea Akp Hamka S.Sos bersama kanit samapta Aiptu Muh Alwi dan jajarannya menyambangi kompleks pasar tamanroya tamalatea dalam rangka memberi himbaun dan pesan kamtibmas serta mengajak masyarakat melaksanakan vaksinasi yang di gelar oleh tim vaksinator dari puskesmas tamalatea.” Ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut personil polsek tamalatea melaksanakan pemeriksaan secara humanis dengan melakukan pengecekan kartu vaksin pada para pedagang, pengunjung serta sopir pete-pete.

Ia juga mengajak, “bahwa kita harusnya bersama-sama menjaga situasi kamtibmas, tetap mewaspadai segala kemungkinan kriminalitas di area pasar”, ulas Kapolsek Tamalatea, Akp Hamka S.Sos

Kanit Samapta, Aiptu Muh. Alwi juga  menghimbau, “agar warga segera melaksanakan vaksin bagi yang belum juga yang paling utama tetap mematuhi protokol kesehatan covid19 dengan 5M, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Memakai masker, Menjauhi kerumunan, Mengurangi mobilisasi untuk bersama-sama mencegah dan memutus rantai penyebaran virus covid-19”, tambahnya. (*)

Laporan: Ridwan Tompo

JANGAN LEWATKAN