Budiman Pimpin Langsung Upacara Peringatan HUT PDIP ke-49 di Malili

Atas Post

Lutim, Sinyaltajam.comPeringatan HUT PDIP ke-49 berlangsung di halaman kantor sekretariat DPC-PDIP Lutim, Jalan Dr. Samratulangi, Malili, Senin 10/1/2022. Bertindak selaku inspektur upacara, Ketua DPC-PDIP Lutim, Budiman memimpin langsung jalannya peringatan HUT PDIP ke-49 tersebut.

Upacara tersebut juga dihadiri anggota DPR-RI Fraksi PDIP, Sarce Bandaso, para pengurus partai, kader-kader partai dan seluruh simpatisan.

Dalam sambutannya, Budiman menyampaikan, “Kita patut bersyukur kepada Allah subhana wata’ala atas kehendaknya kita bisa hadir di tempat ini dalam rangka memperingati hari ulang tahun PDIP yang ke -49 di kabupaten lutim yang kita lakukan bersama-sama.

“Kali pertama saya menjadi ketua DPC-PDIP lutim yang sampai hari ini di amanahkan untuk menjadi ketua dan hari ini juga kita bersama-sama melaksanakan upacara dan mungkin ini kali pertama kita berada khususnya di malili. Acara ulang tahun sebelumnya biasa di laksanakan di lapangan dan saya berharap kedepan mudah-mudahan covid ini segera berakhir sehingga saya berharap seluruh kader partai tetap solid sebagaimana kader ini bisa bergerak dan ini menjadi arahan ketua umum partai PDI perjuangan”. Tutur Budiman

“Kita tahu PDI ini lahir dari rakyat, tentu kerja-kerja kita bagaimana bisa memiliki manfaat bagi masyarakat. Saya berharap kita tidak menjadi kader yang elit tetapi bagaimana kita bisa bergerak di akar rumput agar mudah-mudahan partai ini bisa solid kedepan dan InshaAllah PDIP akan jaya di kabupaten lutim”. Ungkapnya.

Setelah selesai kegiatan upacara, di langsungkan dengan pemotongan kue, pembagian sembako dan kegiatan donor darah serta mengikuti secara virtual sambutan langsung dari ketua umum PDIP Megawati Sukarno Putri. (*)

Laporan: Ismail-Masding

JANGAN LEWATKAN