Sambangi Pasar Sentral Karisa, Satuan Samapta Polres Jeneponto Himbau Pedagang Dan Pengunjung Untuk Patuhi Prokes Covid-19

Jeneponto, Sinyaltajam.com – Personel Sat Samapta Polres Jeneponto melaksanakan kegiatan Patroli dan penyuluhan kamtibmas di Pasar Sentral Karisa, Kelurahan empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Senin (10/1/2022).

Dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif, satuan samapta polres jeneponto dari unit patroli menyambangi kompleks pasar karisa jeneponto dalam rangka melakukan patroli dan memberikan himbaun kamtibmas pada pedagang pasar serta pengunjung.

Dalam kesempatan tersebut Aipda Irwan,S.H dari unit patroli mengingatkan dan menghimbau para pedagang dan pengunjung untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas, tetap mewaspadai segala kemungkinan kriminalitas di area pasar.

“Mengajak masyarakat untuk segera melaksanakan vaksin bagi yang belum juga yang paling utama tetap mematuhi protokol kesehatan covid19 dengan 5M, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Memakai masker, Menjauhi kerumunan, serta Mengurangi mobilisasi untuk bersama-sama mencegah dan memutus rantai penyebaran virus covid-19”, Tandasnya. (*)

Laporan: Ridwan Tompo

JANGAN LEWATKAN