Resmikan Anjungan Sungai Malili dan Lutim Sport Tourism, Budiman Sampaikan Agenda Ini

LUTIM,SINYALTAJAM – Dalam prosesi peresmian Anjungan Sungai Malili (ASM)  serta launching Lutim Sport Tourism (LST) ,Rabu (12/01), Bupati Lutim Budiman menyampaikan beberapa agenda Pemkab Luwu Timur dalam beberapa pekan kedepan.

Agenda tersebut diantaranya pengukuhan Mincara Malili di Andi Nyiwi Park pada 15 Januari 2022, dimana dalam moment tersebut dipastikan mulai dari lokasi pengukuhan Mincara hingga ke ASM di pastikan akan dipadati oleh pengunjung.

Selanjutnya, dalam waktu dekat juga Bupati Lutim akan membentuk Panitia Hari Ulang Tahun Luwu Timur yang ke -19 sekaligus Panitia Hari Perlawanan Rakyat Luwu untuk tahun 2023 .

” Kepanitiaan nanti  di serahkan pada kaum wanita untuk mengemas dua Agenda besar tersebut . Mulai Ketua, Bendahara, Sekretarisnya akan diberikan kepada kaum wanita, kita mau lihat sejauh mana peran wanita Luwu Timur jika kita berikan tanggung jawab,” kata Budiman .

Dalam Launching Anjungan Sungai Malili (ASM) dan Lutim Sport Tourism (LST)  ditandai dengan pelepasan burung ke alam bebas oleh Bupati dan Forkopimda Luwu Timur . Selanjutnya Bupati , Forkopimda dan seluruh ASN melaksanakan senam sehat di Anjungan Sungai Malili .

[Reportase: Masdin]

JANGAN LEWATKAN