Door to Door, Bhabinkamtibmas Kelurahan Daya Ajak Lansia Ikut Vaksinasi

Atas Post

MAKASSAR,SINYALTAJAM – Bhabinkamtibmas Polsek Biringkanaya Polrestabes Makassar, Aiptu Nur Alim bersama Babinsa Daya Serma Juhaib mendampingi Lurah Daya, Nur Alam, SE melaksanakan Door to Door guna mengajak warga mengikuti kegiatan Vaksinasi Covid-19, Kamis 13/1/2022

Dalam kegiatannya, Tiga Pilar Kelurahan Daya ini mendatangi langsung rumah warga dan mengajak warga yang belum divaksin, khususnya golongan Lanjut Usia (Lansia) untuk mengikuti Vaksinasi Covid-19.

Hari ini di wilayah Kelurahan Daya ada sejumlah lokasi kegiatan Vaksinasi secara Door to Door di wilayah RW 01 dan RW 02 yang dilaksanakan oleh tenaga Vaksinator PKM Daya dan Satkes Denma Koopsauri II Makassar.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, sebanyak 383 warga Lansia yang tersebar di delapan RW se-Kelurahan Daya yang akan menjadi prioritas dalam kegiatan Vaksinasi kali ini guna mensukseskan Program Vaksinasi 100 persen Pemkot Makasar.

Kapolsek Biringkanaya Kompol Rujiyanto Dwi Poernomo, SH.,S.IK yang dikonfirmasi mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Tiga Pilar Kelurahan Daya dengan melaksanakan Door to Door mengajak warga yang belum divaksin, khususnya mereka yang golongan Lansia untuk mengikuti kegiatan Vaksinasi Covid-19.

” Salut dengan sinergitas solid yang diperlihatkan Tiga Pilar Kelurahan Daya dalam mengajak warga, khususnya Lansia untuk mengikuti Vaksinasi, semoga Vaksinasi 100 persen di kota Makassar sukses, “tutur Kompol Rujiyanto.

JANGAN LEWATKAN