Di Musrembang Kelurahan Paccerakkang, Kapolsek Biringkanaya Sampaikan Hal Ini

Atas Post

MAKASSAR,SINYALTAJAM  – Kapolsek Biringkanaya Polrestabes Makassar, Kompol Rujiyanto Dwi Poernomo, SH.,S.IK menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kelurahan Paccerakkang T.A 2022 yang digelar di aula kantor Kelurahan Paccerakkang, Kecamatan Biringkanaya kota Makassar, Jumat  (14/01).

Musrenbang juga dihadiri Camat Biringkanaya Benyamin B.Turupadang, S.STP.,M.Si, perwakilan Bappeda dan Dinas PU kota Makassar, Lurah Paccerakkang Ekayani Prativi, SH, Ketua Forum LPM Kecamatan Biringkanaya Sirajuddin Patappe,  Ketua RT/RW dan Tokoh Masyarakat se-Kelurahan Paccerakkang juga Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Dalam sambutannya saat membuka kegiatan, Camat Biringkanaya Benyamin B.Turupadang, S ,STP.,M.Si menyampaikan bahwa di masa Pandemi ini, lonjakan kasus Covid-19 tidak ada di Makassar, itu semua berkat kerja keras dan kesadaran warga tidak melaksanakan keramaian malam pergantian tahun.

Lebih lanjut, Camat Biringkanaya mengungkapkan bahwa Musrenbang adalah wadah yang sangat strategis untuk mengusulkan wilayah mana yang menjadi prioritas utama untuk diusulkan. 

Sementara itu, Kapolsek Biringkanaya Kompol Rujiyanto Dwi Poernomo,dalam sambutannya mengingatkan bahwa Covid-19 masih ada dan bersyukur laju kasus Covid-19 di kota Makassar, khususnya wilayah Kecamatan Biringkanaya landai.

Selain itu, Kapolsek Biringkanaya mengingatkan agar mendukung Program Percepatan Vaksinasi 100 persen yang digagas oleh Walikota Makassar.

” Saya mengajak untuk kita semua mendukung Percepatan Vaksinasi 100 persen di kota Makassar dengan menghimbau dan mengajak masyarakat yang belum divaksin, khususnya mereka yang golongan Lansia agar mendapat suntikan Vaksinasi,” ajaknya.

Terkait situasi Kamtibmas wilayah, Kapolsek Biringkanaya mengungkapkan bahwa beberapa hari terakhir di wilayah Kecamatan Biringkanaya terjadi kasus pembusuran, olehnya itu, sebagai Pembina Kamtibmas wilayah bersama Danramil, Kapolsek Biringkanaya mengharapkan dukungan dan peran serta aktif seluruh elemen masyarakat untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Biringkanaya.

JANGAN LEWATKAN