Tengah Melintas dan Melihat Tabrakan, Kapolres Lutim Bantu Evakuasi IRT Korban Laka Tunggal

LUTIM, SINYALTAJAM – Salut, itu yang patut disampaikan kepada Kapolres Luwu Timur AKBP Silvester Mangombo Marusaha Simamora saat membantu mengevakuasi korban laka lantas tunggal di jalan poros Desa Atue Kecamatan Malili , Jum’at (14/01) sekira pukul 11.00 WITA.

Diketahui, peristiwa kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tunggal tersebut dialami pengendara sepeda motor ,Ibu Rumah Tangga (IRT) yang berboncengan dengan suaminya, dimana rok yang dikenakan IRT tersebut terlilit kedalam terali roda belakang sepeda motor yang dikendarai bersama suaminya sehingga mengakibatkan korban terjatuh bersamaan dengan sepeda motornya.

Akibat dari Laka tunggal tersebut, korban mengalami luka di bagian pelipis kiri dan lengan kanan.

Di saat yang bersamaan,Kapolres Lutim yang hendak melakukan perjalanan dinas langsung melihat kejadian tersebut, Ia pun dengan sigap langsung memberikan pertolongan terhadap korban.

Dengan menggunakan kendaraan dinasnya ia pun mengangkat korban lalu membawanya ke Rumah Sakit I Laga Ligo Wotu untuk menjalani perawatan medis.

Hingga berita ini di turunkan, indentitas korban belum di ketahui dan korban pun masih dalam perawatan medis di RS I Laga Ligo Wotu.

[Reportase : Masdin]

JANGAN LEWATKAN