banner 728x250

Budiman, Tiga Hari Berkeliling Keluar Masuk Desa Berakhir Di Batu Putih

banner 120x600
banner 468x60

LUTIM. SINYALTAJAM. com – Tidak mengenal lelah selama tiga hari Bupati Budiman berkantor di kecamatan dan berkunjung ke 18 desa di  Burau dan berakhir di desa Batu Putih.

Bupati Budiman yang didampingi ketua Tim penggerak PKK yang tak lain istrinya sendiri ikut berkunjung ke desa-desa. Selain istrinya dia juga membawa seluruh OPD staf ahli sekda Kapolsek Danramil Kacabjari wotu dan Camat Burau untuk berkeliling keluar masuk desa dan mendengarkan langsung keluh kesah para kades.

Dalam kunjungan tersebut kata Bupati Budiman, hampir semua sama keluhan para kepala desa, yaitu masalah pembangunan infrastruktur.

“Jadi setelah kami berkeliling keluar masuk desa keluhannya hampir semua sama, jadi apa yang jadi keluhan kita selama ini, itu akan dapat di atasi secara bersama-sama,” ujarnya.

“Dan Insya Allah dengan adanya program bantuan 1 miliar 1 desa itu bisa membangun seluruh desa di Kabupaten Luwu Timur ini secara merata, asalkan yang di usulkan didalam program tersebut tidak melanggar hukum,”katanya.

Selama tiga hari berkunjung ke desa-desa, Budiman mengakhiri kunjungannya di Desa Batu Putih pada Jumat sore (21/1) pukul 06.00.WITA.

Namun dari kunjungan itu sangat berkesan dan tak dapat terlupakan karena Budiman selalu membuat suasana jadi lucu dan ruang pertemuan penuh canda tawa dengan sebuah pantun.

Lap Reporter SINYALTAJAM Masding.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *