banner 728x250

Bupati Luwu Timur H. Budiman Sempatkan Diri Di Rumah Tahpiz Bayt Al Qaanitaat Al Haafizhaat

banner 120x600
banner 468x60

LUTIM. SINYALTAJAM. com – Bupati Lutim H. Budiman melakukan kunjungan ke Rumah Tahfiz Bayt Al Qaanitaat Al Haafizhaat di Desa Jalajja, Kecamatan Burau Kabupaten Luwu Timur Provisi Sulawesi Selatan dalam rangka jumat berkah untuk berbagi  paket sembako kepada sejumlah anak -anak Tahfiz.

Kedatangan Budiman di Rumah Tahfiz di dampingi Dandim kepala cabang kejaksaan wotu kapolsek serta rombongan lainnya, dan disambut baik oleh pengurus Binaan dan sejumlah anak -anak Tahfiz.Jumat (21/1).

“Alhamdulillah saya ucapkan banyak terima kasih kepada keluarga pak anis yang telah membuka Rumah Tahfiz yang luar biasa dan tentu ini akan menjadi spirit bagi pemerintah Daerah,” kata Budiman.

Dia juga bersyukur disambut baik oleh pak Anis dan seluruh keluarganya atas kesediannya menerima dengan baik.

“Semoga pak Anis serta keluarga besar diberikan kesehatan umur yang panjang dan rezki yang melimpah karena beliau telah membuka Rumah Tahfiz dan membina anak -anak kita,”ucapnya.

Ucapan yang sama juga di sampaikan Hasmawati Sanukri selaku pembina yayasan Rumah Tahpiz . ” saya selaku pengurus pembina yayasan Rumah Tahfiz menyampaikan banyak terima kasih kepada pak Bupati Lutim beserta rombongannya yang sudah datang untuk berbagi di yayasan kami ini,”tuturnya.

“Semoga dengan kedatangan Bupati Budiman disini bisa membawa keberkahan untuk santri -santri dan juga kami semua pembina yang ada disini, dan semoga kedepannya lebih baik lagi untuk membimbing para santri untuk mancapai tujuannya yaitu Tahfiz Qur-an,” tutup dia.

Lap Reporter SINYALTAJAM Masding.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *