banner 728x250

BPD Desa Boddia Gelar Musrenbangdesa Tahun Anggaran 2023

Musrenbangdesa
Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdesa) Boddia kecamatan Galesong ||
banner 120x600
banner 468x60

TAKALAR, SINYALTAJAM– Pemerintah Desa Boddia kecamatan Galesong Kabupaten Takalar melalui Badan Permusyawaratan Desa (BPD) menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdesa) untuk tahun anggaran 2023, Sabtu (22/01).

Kegiatan Musrenbangdesa ini dilaksanakan di aula kantor desa Boddia yang dihadiri langsung Kepala Desa Muhammad Rusli, Ketua BPD Herman Muntu dan seluruh stakeholder terkait yang terlibat dalam pemerintahan desa Boddia.

Muhammad Rusli selaku Kades Boddia mengatakan dalam arahannya saat membuka Musrenbang bahwasanya tujuan dar pelaksanaan Musrenbangdesa adalah untuk menampung usulan program pembangunan di desa Boddia, baik pembangunan fisik maupun non fisik.

” Semua usulan akan ditampung dan dipilah pilah yang menjadi program skala prioritas dan akan dibahas selanjutnya pada Musrenbang tingkat Kecamatan Galesong dan Musrenbang tingkat Kabupaten,” ucap Muhammad Rusli.

” Selalu pemerintah desa, saya berharap dalam musrenbang ini, semua stakeholder yang terlibat seperti Kepala Dusun agar mengusulkan yang menjadi skala prioritas karena di Desa Boddia inj memiliki banyak potensi yang perlu dikembangkan ke depan m,” harapnya.

Pada kesempatan itu juga Kades Boddia mengajak kepada stakeholder untuk bersama – sama membangun Desa Boddia, karena tanpa kerja sama yang baik maka kami tak bisa berbuat.

 

[Reportase: Irwansyah]

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *