Kapolres Jeneponto Hadiri Launching Vaksinasi Covid-19 Tingkat Pelajar SD

Atas Post

Launching Vaksinasi Covid-19 di SDN 8 Binamu

JENEPONTO, SINYALTAJAMKapolres Jeneponto AKBP Yudha Kesit Dwijayanto hadir dalam sosialisasi Launching Vaksinasi umur 6 sampai 11 tahun oleh Tim Satgas Covid-19 Kabupaten bertempat di SDN 8 Binamu Kabupaten Jeneponto, Jum’at (28/1/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf. Gustiawan Ferdianto, S.IP, Sekda Kabupaten Jeneponto H. Muhammad Basir Rewa, Kadis Pendidikan dan kebudayaan Nur Alam, Kasatpol PP H. Nasuha, Kadis Kesehatan Syusanti A. Mansyur  serta kepala Kesbangpol Syarbini Mattewakkang.

Dalam kesempatan tersebut AKBP Yudha sekaligus memberikan arahan dan sosialisasi Launching vaksinasi anak usia 6 – 11 tahun yang diikuti oleh para kepala sekolah SD se-Kecamatan Binamu dan se-kecamatan Turatea.

Kapolres mengapresiasi Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Jeneponto dalam penyelenggaraan kegiatan sosialisasi Vaksin 6 – 11 tahun.

“Terima kasih atas pelaksanaan kegiatan  ini yang tujuannya memberikan sosialisasi kepada para kepala SD dalam pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun,” ucap Kapolres Jeneponto.

“Polres Jeneponto akan menyiapkan transportasi kepada sekolah yang membutuhkan mobilisasi siswa yang akan mengikuti vaksin,” jelas Yudha.

Vaksin bagi anak-anak ini dijamin aman dan halal sehingga jangan ragu untuk divaksin.

” Besar harapan kami selaku tim Satgas peran aktif dari pihak sekolah dalam mensukseskan vaksinasi bagi anak anak kita, “harap AKBP Yudha Kesit Dwijayanto.

(Reportase: Ridwan Tompo)

JANGAN LEWATKAN