Bupati dan Wabup Jeneponto Melakukan Peletakan Batu Pertama di Mesjid Hj.Nursyasiah Sarro

Atas Post

JENEPONTO,SINYALTAJAM  — Bupati Jeneponto Drs.H.Iksan Iskandar didampingi Wakil Bupati Jeneponto  H.Paris Yasir SE, melakukan peletakan batu pertama pembangunan mesjid Hj.Nursyasiah Sarro di lingkungan Manggambang Kelurahan Empoang Utara Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan, pada Selasa (1/2/2022).

Turut hadir dalam kegiatan peletakan batu pertama tersebut, Ibu Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Salmawati Paris, Pj. Sekda Jeneponto H. Muhammad Basir, Kadis Capil H. Muhammad Jafar, Kadis Perindag H. Manrancai sally, Camat Binamu M. Emil Ilyas Mattewakang, Lurah Empoang Muh. Ansar, SSTP.

Diawal acara perwakilan keluarga Islamuddin Farid Ilyas Mattewakang Kr. Lolo menyampaikan bahwa mesjid dibangun diatas tanah hibah dari Almarhum H. Baharuddin Sarro dan akan dibangun dari dana peninggalan dari saudara Ibu mertua saya almarhumah Hj. Syamsiah Dg Nurung yang khusus diperuntukan untuk pembangunan tempat ibadah yang menjadi amanah buat keluarga kami untuk segera direlaisasikan.

“Terima kasih kepada bapak Bupati dan wakil Bupati Jeneponto yang telah berkenan hadir pada acara peletakan batu pertama masjid Hj. Nur Symasiha Nur Sarro” tutur Islam.

Bupati Jeneponto Drs. H. Iksan Iskandar dalam sambutannya memberikan apresiasi dan terima kasih kepada keluarga besar Almh. Hj. Syamsiah Dg Nurung yang yang punya kepedulian besar terhadap pembangunan keagamaan di Jeneponto karena tidak banyak orang yang punya kepedulian seperti ini.

“Semoga ini menjadi ladang ibadah bagi almarhumah dan alamrhum serta diberikan kemudaahan rejeki kepada keluarganya untuk menyelesaikan pembangunan meajid ini” kata Bupati.

Lanjut H. Iksan mengharapkan dengan pembangunan mesjid ini juga dapat memberikan kemudahan kepada warga sekitar untuk melaksankan shalat lima waktu berjamaah, shalat Jum’at dan shalat Tarawih. Semoga pembangunan mesjid ini juga menggungah kepada warga Jeneponto untuk senantiasa berpartisipasi dalam pembangunan tempat-tempat ibadah.

(Reportase :Ridwan Tompo)

JANGAN LEWATKAN