Tutup Kejuaraan Tenis Bank Sulselbar Cup I, Iksan Iskandar Harap Jeneponto Punya Lapangan Indoor

Atas Post

JENEPONTO, SINYALTAJAMBupati Jeneponto Iksan Iskandar mengapresiasi pengurus PELTI (Persatuan Lawn Tenis Indonesia) Cabang Jeneponto bersama Bank Sulselbar Cabang Jeneponto atas sinergitas dalam menyukseskan kejuaraan Tenis.

“Ini harapan kita semua bahwa kolaborasi dalam memajukan olahraga sangat dibutukan khususnya cabang tenis lapangan” harap Iksan Iskandar, saat menutup Turnamen di lapangan Pelti Jeneponto, Senin (31/1/2022) malam.

Selain itu dia juga memuji dibawa kepemimpinan AMK, Pelti semakin menunjukkan pengembangan minat dan prestasi pemain tenis di Jeneponto.

“Saya berpesan agar kedepan Jeneponto miliki lapangan Indoor, untuk mendorong prestasi para pencinta tenis di Butta Turatea,” ungkapnya

Ditempat yang sama Ketua Pelti Jeneponto Ir. Alamsyah Mahadi Kulle Kr, Sewang (AMK), mengatakan bahwa Pelti Jeneponto, tahun 2022 memiliki agenda kejuaraan tenis Selatan-Selatan.

Direncanakan kejuaraan ini dalam rangka HUT Jeneponto pada bulan Mei mendatang. Kejuaraan ini sekaligus dirangkaikan pengukuhan pengurus Pelti.

Informasi yang dihimpun dilapangan, Pelti dari hasil pertandingan pada kategori prestasi, Anton berpasangan Kristian sebagai juara satu dan juara dua Serka Borong berpasangan Sudirman.

Pada kategori Eksekutif dimenangkan Kapolres AKBP Yudha Gesit Dwijayanto berpasangan Kabag Ops H.Muh Tamrin dan sebagai juara dua Pimcab Bank Sulselbar Hasanuddin M, Kr.Tola berpasangan H. Awaluddin Siring.

Seremoni penutupan Kejuaraan BSSB Cup I, banjir Doorprize dari Bank Sulselbar cabang Jeneponto.

Hadir dalam acara penutupan ini, Pj. Sekretaris Daerah H. Muhammad Basir, Dandim 1425, dan Kapolres

(Reportase :Ridwan Tompo)

JANGAN LEWATKAN