Siswi SDN 225 Karabbe Meriahkan Pelantikan FK-BPD Dengan Tarian Paduppa

Atas Post

LUTIM. SINYALTAJAM – Pelantikan pengurus Forum Komunikasi Badan Permusyawaratan Desa (FK-BPD) se Kabupaten Luwu Timur , masa bhakti 2021-2024 di Gedung Wanita Simpurusiang.Senin (07/02).

Kegiatan pelantikan tersebut dihadiri langsung oleh beberapa, Kadis PMD, Staf ahli bidang pembangunan, Kesbangpol, pendamping Desa, dan pengurus FK BPD se-kabupaten Luwu Timur serta Siswi SDN 225 Karebbe.

Kehadiran Siswi SDN 225 Karebbe tersebut melainkan hanya untuk memberi hiburan tarian paduppa kepada semua peserta, sekaligus memperkenalkan dan melestarikan budaya lokal peserta anak didik.

Seperti yang di ungkapkan Syaharuddin, selaku kepala Sekolah SDN 225 Karebbe, “bahwa dalam melestarikan budaya lokal dan mengembangkan bakat dan minat setiap peserta didik, maka sekolah melaksanakan ekstrakulikuler yang di lakukan di luar jam pelajaran yang salah satunya adalah menari tarian paduppa,”Ujarnya.

Syaharuddin juga mengatakan, kalau di sekolah tersebut mempunyai tenaga pendidik yang berkompetensi yang bisa melatih peserta didik.

“Untuk itu kami bangga, semoga bakat peserta didik yang lain bisa juga tersalurkan lewat ekstrakulikuler “tuturnya.

Di tempat yang sama Suriani Nur, selaku Bendahara umum FK-BPD menyampaikan ucapan terimakasih kepada kepala sekolah
SDN 225 Karabbe , memberikan support
anak didiknya sehingga dapat menari dengan baik dan mempunyai semangat
yang tinggi sehingga kami sangat terhibur.

“Dengan harapan agar kedepannya siswi SDN 225 Karebbe, akan
mempunyai ruang dalam mengembangkan
bakatnya,”tutup suryani.

Lap.Kisman.

JANGAN LEWATKAN