Kapolres Jeneponto Apresiasi Fun Contest Anniversary ke-1 HJC

Atas Post

JENEPONTO, SINYALTAJAM – Berlangsung kegiatan Fun Contest dalam rangka Anniversary ke-1 HJC (Honda Jazz Community) Chapter Jeneponto tahun 2022 yang turut dihadiri oleh Kapolres Jeneponto AKBP Yudha Kesit Dwijayanto, S.H,S.I.K tepatnya di taman Turatea,Kelurahan Empoang,Kecamatan Binamu, Jeneponto,Minggu(13/2/2022).

Selain Kapolres Jeneponto, turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Wakil Bupati Jeneponto H. Paris Yasir,Ketua HJC Sulsel Syamsupardi,Ketua HJC Jeneponto Darwis Nojeng,Lurah Empoang Hardi Nasri, Ketua panitia Ino Kr. Siama dan para peserta kontes modifikasi.

Sebagai wadah kreatif bertemu sesama communitas,hadir dalam lomba kontes kreatif dan modifikasi mobil yang menghadirkan peserta dari 10 kabupaten seperti dari Makassar, Gowa ,Takalar , Jeneponto,Bantaeng ,Bone ,Bulukumba,Sinjai ,Sidrap dan Soppeng.

Dalam sambutannya Kapolres Jeneponto mengapresiasi kegiatan positif tersebut dan menyampaikan selamat datang bagi para peserta dan berharap kegiatan ini bisa menumbuhkan inovasi dan kreativitas otomotif sehingga dapat membangun dan memajukan kabupaten Jeneponto.

Terakhir Kapolres mengharapkan kegiatan harus tetap disiplin mematuhi Protokol Kesehatan agar acara ini dapat berjalan sesuai apa yang di harapkan.

(Ridwan Tompo)

JANGAN LEWATKAN