banner 728x250

Breaking news, Warga Desa Batuh Putih Dikabarkan Hilang

banner 120x600
banner 468x60

Breaking news.Lutim. SINYALTAJAM.COM – Sangkala (36) tahun, merupakan warga Dusun Cendana, Desa Batuhputih, Kecamatan Burau di kabarkan hilang di kebun hutan wilayah Desa Batuhputih pada hari Minggu malam (20/03).

Seperti yang di sampaikan salah satu kerabat korban saat di konfirmasi reporter sinyal tajam, via Hp, Andika yang juga merupakan sekdes Desa Batuputih, kalau kejadian tersebut bermula ketika korban pamit untuk berangkat kekebun pukul 07.30 Wita pagi untuk bekerja.

Menurutnya, saat korban berangkat hanya membawa perbekalan air dan parang. namun di ketahui kebiasaan korban selalu pulang kerumah untuk makan siang pada pukul 11wita, namun saat jam makan siang korban belum juga pulang.

“Melihat korban belum pulang, keluarga berinisiatif untuk mencari korban di kebun tempat ia bekerja untuk di panggil makan siang, namun setibanya di kebun keluarga korban hanya perbekalan airminumnya saja,”ujarnya.

Kejadian ini lanjut kata dia, “juga sudah kami laporkan ke pihak kecamatan dan Basarnas hingga saat ini tim dari Basarnas akan segera tibah di lokasi untuk melakukan pencarian korban bersama warga setempat “ujar Andika.

Hingga berita ini di turunkan, korban belum di temukan dan pihak keluarga korban masih terus melakukan pencarian di sekitar area kebun.

Lap Masding.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *