Muscam Partai Golkar Malili Sukses, Mahaseng Terpilih Secara Aklamasi

Atas Post

LUTIM. SINYALTAJAM. COM – Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar kecamatan Malili berlangsung sukses, seluruh pimpinan Desa sepakat memilih Mahaseng sebagai pimpinan partai Golkar kecamatan Malili periode 2022 -2027, sidang Musyawarah kecamatan Malili yang berlangsung senin (28/maret 2022) di kantor sekretariat partai Golkar Luwu Timur di puncak indah Malili.

15 pimpinan /koordinator Desa se kecamatan Malili secara aklamasi menyatukan pilihan kepada Mahaseng untuk memimpin partai golkar Malili lima tahun mendatang.

Sidang Muscam dipimpinan oleh Najamuddin Anggota fraksi partai Golkar DPRD Luwu Timur membacakan seluruh agenda sidang dan persyaratan musyawarah kecamatan,setelah dibacakan pimpinan sidang menyerahkan kepada seluruh peserta yang hadir untuk mendapatkan persetujuan.

Ketua DPD II partai golkar Luwu Timur Aripin S Ag. Membuka Muscam kecamatan Malili, dalam sambutannya Aripin meminta kepada seluruh kader dan pengurus partai golkar mulai dari tingkat dusun hingga kabupaten agar tetap kompak dan bersinergi dalam memenangkan setiap event pemilu.

“Kedepan kita dihadapkan dengan kompetisi pileg , Pilpres serta pilkada dan Pilgub, olehnya itu sinergitas dan kekompakan seluruh kader dan pengurus golkar untuk bersatu memenangkan seluruh event pemilu guna mengembalikan kejayaan partai golkar,” ujar Aripin yang juga ketua DPRD Luwu Timur.

Usai menerima bendera petaka dan terpilih sebagai ketua partai Golkar kecamatan Malili, Mahasen menyampaikan terima kasih kepada seluruh kader Golkar terkhusus kordes yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya, ini tanggung jawab besar untuk membesarkan Partai, tanggung jawab ini jika kita pikul secara bersama akan menjadi ringan dan target untuk memenangkan dan cita cita kita Insya Allah mudah kita capai, kata Mahasen.

LAP MASDING.

JANGAN LEWATKAN