banner 728x250

Penangkapan Terduga pelaku Narkoba di Luwu Timur, Najamuddin : prestasi yang patut diacungi jempol

banner 120x600
banner 468x60

LUTIM. SINYALTAJAM. COM – Tertangkapnya terduga pelaku Bandar Narkoba jenis sabu seberat setengah kilogram di Luwu Timur oleh Personil Polda sulsel pada jumat (25 maret 2022) di sorowako Luwu Timur mendapat acungan jempol dan Apresiasi dari Anggota DPRD Luwu Timur Najamuddin.

Menurut legislator yang akrab disapa Naja menyatakan salut dan bangga atas prestasi dan kinerja aparat kepolisian Polda Sulsel dalam mengungkap dan menangkap terduga bandar narkoba di Luwu Timur, ini penangkapan terbesar sejak Luwu Timur menjadi kabupaten, puji Naja.

Diringkusnya terduga pelaku merupakan warning bagi seluruh masyarakat dan pemerintah daerah kabupaten Luwu Timur jika di daerah kita menjadi sasaran empuk penyebaran Narkoba , kita semua senantiasa diminta waspada waspada dan tidak tinggal diam dalam melihat kondisi ini guna menyelamatkan generasi Bumi batara guru dari ancaman Bahaya Narkoba, katanya.

Mantan wartawan yang kini bergelut di dunia politik itu menyayangkan terduga pelaku yang tertangkap adalah seorang ibu rumah tangga dengan jumlah barang bukti berupa sabu sebanyak setengah kilogram dan uang Rp 60 juta,.

Pengungkapan dan penangkapan terduga pelaku adalah sejarah terbesar yang perlu kita apresiasi atas kerja keras aparat kepolisian dalam membongkar jaringan Narkoba di Luwu Timur, terima kasih, anda telah menyelamatkan Masyarakat Luwu Timur, salut Najamuddin. LAP Masding.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *