DPRD Lutim Akan Serius Kawal Aspirasi Masyarakat Petani Sawit

Atas Post

LUTIM. SINYAL TAJAM, COM – Hj. Harisa Suharjo selaku anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Luwu Timur mengatakan kalau gerakan aksi damai Assosiasi perwakilan petani sawit Luwu Timur (APKASINDO) juga merupakan gerakan aksi damai di seluruh Indonesia.

Hal ini di ungkapkan Hj. Harisa saat melakukan dialog bersama para aksi damai perwakilan petani sawit Luwu Timur dengan wakil ketua DPRD serta para anggota DPRD kabupaten Luwu Timur lainnya di ruang aspirasi DPRD, Selasa (17/5/2022).

Harisa juga mengatakan kalau dirinya hampir setiap hari mendapatkan aspirasi dari para petani sawit. Dan menurutnya pada hari ini, semua petani sawit se-Indonesia bergerak untuk menyuarakan petani-petani yang terhibas dari kebijakan ini.

“Kami sangat bersyukur apa yang di sampaikan oleh pimpinan bahwa ini akan di kawal ketat dan aspirasi masyarakat petani ini sebagai bentuk penguatan lembaga DPRD,”ujar Hj.Harisa.

Lewat kesempatan ini, Harisa juga mengatakan kalau DPRD Kabupaten Luwu Timur tidak pernah akan main-main menyikapi hal semacam ini, karena menurutnya petani Luwu Timur yang bergerak di bidang pertanian sebagian besar berada di petani sawit.

“Untuk itu saya berharap kepada ketua DPRD persoalan ini betul-betul kita suport bahwa DPRD punya penguatan terkait aksi hari ini, “ujar Harisa.

Lap Masding.

JANGAN LEWATKAN