Rully Heryawan Resmi Mendaftar Sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Lutim

Atas Post

LUTIM. SINYAL TAJAM. COM – Rully Heryawan hari ini resmi mendaftarkan dirinya sebagai Bakal calon wakil bupati Luwu Timur, sisa jabatan 2021-2026 di sekretariat panitia pemilihan wakil bupati Luwu Timur, bertempat di kantor DPRD. Selasa 17/5 2022.

Rully Heryawan merupakan salah satu balon wakil bupati yang mendaftarkan dirinya di hari pertama diantar langsung oleh ratusan warga dan serta di dampingi beberapa pengurus partai Hanura lainnya.

Seperti yang di sampaikan Hj. Harisa Suharjo yang merupakan salah satu anggota panitia pemilihan calon wakil bupati Luwu Timur ke awak media di ruang sekretariat usai menerima pendaftaran Rully Heryawan.

“Ini adalah merupakan pendaftaran yang pertama yang di awali oleh Rully Heryawan, dan pada hari ini kita tetap menunggu yang mungkin ada beberapa lagi yang mau mendaftar dan kita siap untuk menerima,”tutur Harisa.

Harisa juga mengatakan kalau dari 15 poin persyaratan umum sebagai perlengkapan berkas yang telah di tentukan panitia untuk menjadi calon wakil bupati, dari Rully semua di nyatakan sudah lengkap, cuman ada satu poin yang belum di serahkan tapi nanti saat penetapan nama yaitu surat pengunduran diri.

“Alhamdulillah dari 15 poin, ada satu poin nanti di serahkan saat penetapan pengerucut dua nama yaitu surat pengunduran diri tapi yang lain itu syarat syarat umum itu semua sudah di lengkapi, “tutup Harisa. Lap Masding

JANGAN LEWATKAN