Pengrusakan Rumah Serta Penganiayaan di Jeneponto, Istri bersama Anaknya Terluka

Atas Post

JENEPONTO, SINYAL TAJAM.COM – Telah terjadi pengrusakan rumah di BTN Romanga, Jeneponto, Senin (16/5/200) sekitar pukul 7:00 WITA milik Angka disertai penganiayaan terhadap isteri dan anaknya.

Enten binti Daeng Cora (35) menderita luka dipergelangan tangan kirinya, disertai luka pada hari dan telunjuk kanannya, sedangkan Muh.Idil bin Angka (20) luka bagian kepalanya.

Kejadian itu di BTN Romanga, Kelurahah Balang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Hal itu diungkapkan, melalui Kasar Reskrim Polres Jeneponto, Iptu Nasaruddin,SH.

“Korban penganiayaan dilakukan dirumahnya, sekitar pukul 19: 34 WITA, Samani pelaku mendatangi rumah korban, dengan maksud berobat yang diantar oleh anaknya, namun yang bersangkutan belum sempat masuk kedalam rumah dukun, tiba – tiba muntah darah dan meninggal dunia,” ungkap Nasaruddin, Rabu (18/5/2022).

Menurutnya, almarhum bernama Bulaeng (58) ber alamat di Karampangpa’ja, Desa Borongtala, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto, meninggal dunia di Puskesmas Pattontongan sebelumnya sempat dirawat karena mengeluh sakit perut.

“Pihak keluarga almarhum menganggap bahwa kedua orang tersebut, yaitu suami istri meninggal dunia disebabkan oleh dukun tersebut. Sehingga dengan spontan mereka mendatangi rumah dukun dan melakukan pengrusakan dan penganiayaan. Kejadia ini masih dalam proses,” tutup Kasat Reskrim Polres Jeneponto Iptu Nasaruddin.(**)

JANGAN LEWATKAN