Issu Beredar Agus Melas Dikabarkan Ingin Maju Calon Wakil Bupati Lutim

Atas Post

Lutim. Sinyaltajam.com – Konsultan Hukum MTH-Budiman Agus Melas SH, MH di kabarkan ingin maju mendaftarkan diri sebagai calon Wakil Bupati Luwu Timur.

Informasi tersebut diceritakan Rijal saat duduk santai di Warkop Tanah Abang desa Puncak Indah jln Sukarno Hatta Luwu Timur poros Sulawesi Selatan. Selasa sore 25/5/2022.

Agus Melas ini diketahui seorang Pengacara Muda dan cukup dikenal di bumi Batara Guru bahkan sudah banyak kasus yang dimenangkan salah satunya sengketa Pilkada di Mahkamah Konsitusi pada 2021 tahun lalu.

Seperti yang dikatakan salah satu pemuda Malili Rijal saat berada di Warung Kopi Tanah Abang bahwa ada kabar kalau Agus Melas berencana mendaftarkan diri sebagai kandidat calon Wakil Bupati Lutim.

“Iye begitu saya dengar cuman saya belum tahu pasti apakah kabar itu benar, karena kabar tersebut saya cuman dengar di warung kopi beberapa hari lalu. Kalau memang Agus Melas Serius maju apa salahnya kan semua punya hak tergantung garis tangan seseorang masalah terpilih atau tidak itu Allah yang atur,”ujar Rijal.

Lap Kisman

JANGAN LEWATKAN