banner 728x250

KPU Gelar Rapat Monitoring Dalam Rangka Evaluasi Kinerja PPNPN

banner 120x600
banner 468x60

SINYAL TAJAM. COM. LUTIM – Dalam rangka memperkuat komitmen dan mengevaluasi kegiatan kinerja PPNPN di lingkup KPU Luwu Timur, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Luwu Timur menggelar rapat monitoring di Media Center kantor KPU Luwu Timur, Kamis (2/6/2022).

Dalam rapat tersebut dihadiri Sekretaris KPU Luwu Timur, (Ramlan), kepala Sub bagian SDM & Hukum (Ismail Fahkmil ), kepala Sub bagian keuangan, Umum & Logistik (Fatmawati Mansyur) dan seluruh Staf PPNPN KPU Luwu Timur.

Ramlan, selaku sekretaris KPU Luwu Timur, dalam sambutannya mengatakan, bahwa tujuan rapat monitoring merupakan sebagai bentuk arahan dan sekaligus memperkuat kembali komitmen kinerja PPNPN di lingkup KPU Luwu Timur.

“Tujuan kegiatan ini adalah untuk mengarahkan teman-teman selaku PPNPN di lingkup KPU Luwu Timur dalam hal kinerja kedisiplinan sehingga kedepannya nanti bisa semakin lebih baik lagi, serta dapat menciptakan satuan kerja yang lebih nyaman,” tuturnya.

Dia juga menambahkan, melalui penilaian kinerja PPNPN ini, di dasarkan pada penilaian perilaku kinerja dan presensi kehadiran yang meliputi kedisiplinan, kerjasama, tanggung jawab serta hasil kinerja, tuturnya.

Lap Masding.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *