UPT SMK Negeri 1 Luwu Timur Siap Menerima Peserta Didik Baru

Atas Post

SINYAL TAJAM COM. LUTIM – UPT SMK Negeri 1 Luwu Timur akan segera membuka penerimaan peserta didik baru tahun ajaran 2022/2023.

Sekolah ini terletak di Desa Puncak Indah Kecamatan Malili Kabupaten Luwu Timur, yang di nauingi oleh Kementrian Pendidikan dan kebudayaan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

Ada enam jurusan yang akan di buka pada penerimaan peserta didik tahun ini diantaranya teknik komputer dan jaringan sebanyak 4 kelas, geologi pertambangan 1 kelas , teknik sepeda motor 1 kelas, teknik kendaraan ringan 1 kelas, teknik mesin pengelasan 1 kelas dan teknik alat berat 1 kelas dengan maksimal 36 orang per kelasnya.

Penerimaan peserta didik ini memiliki dua jalur pendaftaran diantaranya jalur afirmasi,perpindahan orangtua, mitra dudi dan prestasi non akademik akan di buka pada 20-22 Juni 2022 sedangkan jalur prestasi akademik akan di buka pada 27-29 Juni 2022 mendatang.

“Kami membuka penerimaan peserta didik baru bagi seluruh siswa-siswi yang tamat di SMP sederajat agar mendaftarkan diri di sekolah kami dan juga bagi yang ingin mendaftar agar melengkapi persyaratan yang ada terutama nilai-nilainya yang harus di tuntaskan baru datang mendaftar,”ujar Andi Camat selaku kepala sekolah saat di temui di ruang kerjanya,Rabu (08/06).

Andi Camat juga berharap agar nantinya penerimaan peserta didik baru ini berjalan dengan lancar tanpa ada kedala dan sekolah ini bisa lebih maju lagi kedepannya,tutupnya.

Lap ismail

JANGAN LEWATKAN