Aswan Azis Panitia Panlih Menyampaikan Hasil Seleksi Administrasi Cawabup Lutim

Atas Post

SINYAL TAJAM.COM. LUTIM – Panitia Pemilihan (Panlih) Wakil Bupati Luwu Timur hari ini Kamis, 9/6/2022 mengeluarkan surat pengumuman tahapan hasil seleksi bakal calon wakil Bupati Luwu Timur sisa masa jabatan 2022-2026 yang di tandatangani Ketua Panlih Aripin yang juga menjabat ketua DPRD Lutim.

Hal ini di sampaikan Aswan Azis, S.Pi, selaku panitia Panlih kabupaten Luwu Timur sekaligus sebagai Sekwan mengatakan, agar pengumuman ini bisa tersampaikan ke masyarakat luas, Panlih akan menggunakan media massa dan elektronik serta melakukan sosialisasi ke tingkat kecamatan.

“Pengumuman dan sosialisasi ini juga di sampaikan kepada pemerintah Daerah kabupaten Luwu Timur, dan selanjutnya di sosialisasikan ke masing – masing kecamatan dan Desa, melalui media massa /elektronik agar pengumuman hasil seleksi administrasi nama-nama Cawabup Lutim ini bisa tersampaikan ke masyarakat luas, “ungkapnya.

Adapun nama-nama Cawabup Lutim yang telah melakukan pendaftaran dan seleksi administrasi sebagai berikut : Rully Heriyawan, H. Usman Sadik, Muh. Taqwa Muller, Mochamad Akbar Andi Leluasa.

Menurut Aswan Azis, Pengumuman hasil seleksi administrasi ini, di sosialisasikan agar diketahui oleh publik dan sekaligus penerimaan/Menampung Aspirasi Masyarakat. Dan juga Penyampaian Daftar Nama dan Dokumen Bakal Calon Kepada Gabungan Partai Pengusung melalui Fraksi.

“Jadi untuk tahapan itu berlangsung mulai tanggal 09 s/d 28 Juni 2022,”tutur Aswan Azis.

LAP MASDING

JANGAN LEWATKAN