Lelaki Asal Desa Madani Ditemukan Meninggal Dunia Dikolong Rumah Temannya Di Tarabbi

Atas Post

SINYAL TAJAM.COM. LUTIM – Usai mengkonsumsi minuman keras jenis ballo, di salah satu rumah sahabatnya yang usai melaksanakan pesta ulang tahun
seorang pria berinisial G,(42) meninggal dunia di atas kursi rotan di rumah rekannya di desa Tarabbi kecamatan Malili Kabupaten Luwu Timur, 14/ 6/2022.

Menurut rekan korban Alexander, kalau sebelumnya korban dalam keadaan mabuk dan tertidur pulas di atas sebuah kursi rotan, namun teman – temannya enggan membangunkannya untuk pulang ke rumahnya, karena menurutnya dia memang sudah terbiasa begitu ketika mabuk.

“Iy kami melihat dia tidur di atas kursi dalam keadaan mabuk, namun kami enggan membangunkannya karena korban memang sudah sering begitu kalau sudah sedang mabuk, dan kami pikir nantinya akan sadar sendiri juga,”tuturnya.

Namun naas keesokan pagi harinya sekitar pukul 06.00,WITA almarhum di ketahui sudah dalam keadaan tidak bernyawa (meninggal dunia).

Hal itu diketahui setelah pemilik rumah hendak turun membersihkan kolong rumahnya dan melihat korban masih belum bangun dari kursi tempat dia duduk dengan sebatang rokok di tangannya.

Melihat korban dalam keadaan meragukan sehingga pemilik rumah yang juga sahabat korban sendiri, Sinta dan Yokobus langsung beranjak ke rumah kades untuk memberi tahu namun sangkades tidak ada di rumah kediamannya melainkan lagi ada tugas ke pemerintahan di Makassar,
sehingga pemilik rumah memanggil Warga.

Warga yang mengetahui kejadian itu langsung berbondong -bondong mendatangi tempat kejadian (TKP) dan menghubungi pihak yang berwajib bersama bahbinkamtibmas Polres Luwu Timur.

Tidak berselang lama bahbinkamtibmas, Agus Salim bersama anggota polres Luwu Timur lainnya tiba di TKP untuk melakukan Indentifikasi.

Usai di lakukan indentifikasi tidak di temukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Kemudian satuan Polres Luwu Timur juga mengarahkan kepada keluarga korban untuk di antar langsung ke puskesmas Lakawali guna di lakukan pemeriksaan lebih lanjut(otopsi) oleh dokter namun pihak keluarga korban menolak tidak di lakukan otopsi.

Dan Jenazah korban telah di jemput oleh pihak keluarganya dari Desa Madani, Kecamatan Wotu, Kabupaten Luwu Timur untuk di lakukan pengurusan pemakaman.

Sekedar diketahui Almarhum merupakan warga asal Desa Madani, Kecamatan Wotu namun Korban sering tinggal bersama dengan orang tuanya dan saudaranya di Desa Tarabbi, Kecamatan Malili.

Hingga berita ini di turunkan kejadian tersebut masih dalam penanganan polres Luwu Timur.

Lap Masding

JANGAN LEWATKAN