Bupati Jeneponto Buka Rapat Kerja Daerah IKA BKPRMI

Atas Post

SINYAL TAJAM.COM. Jeneponto – Bupati Iksan Iskandar didampingi sekda Arifin Nur hadiri acara pembukaan rapat kerja daerah (Rakerda) IKA BKPRMI kabupaten jeneponto Sabtu. (18/06/2022).

Ikatan Alumni (IKA BKPRMI) kabupaten jeneponto menggelar rapat kerja daerah (rakerda) yang sekaligus dirangkaikan dengan dialog kebangsaan.

Acara yang dilaksanakan diruang pola panrannuanta itu dihadiri langsung bupati Iksan Iskandar bersama sejumlah tokoh daerah.

Rakerda ini dimaksudkan menjadi instrument dalam upaya penguatan fungsi-fungsi organisasi dimana peran IKA BKPRMI sebagai salah satu wadah berbasis sosial dan keagamaan.

Bupati Iksan Iskandar dalam sambutan menyampaikan harapan agar selain sebagai wadah silaturrahmi, IKA BKPRMI juga dapat menjadi wadah dalam mendorong kemajuan daerah sekaligus menjadi mitra strategis bagi Pemerintah Daerah.

“Bangun inovasi dan kreatifitas, dan jadikan pertemuan alumni ini sebagai rendevous untuk mengembangkan ide-ide cemerlang. Satukan tekad untuk mengangkat harkat dan martabat daerah ini. Kita bangun daerah ini, membangun Sulawesi Selatan, di berbagai ruang dan gerak yang dinamis,”harap bupati.

Penulis : Harlin Palanrangi
Pg : Rahmat & Mifta/Ridwan Tompo.

JANGAN LEWATKAN