Acara Perpisahan Wisudawan Anak TK Pertiwi Diwarnai Air Mata

Atas Post

LUTIM.SINYALTAJAM.COM – Acara perpisahan Wisudawan Wisuda Wati anak Pendidikan Usia Dini (PAUD) TK Pertiwi Tarabbi, di warnai rasa sedih dan penuh haru hingga meneteskan air mata para guru sekolah yayasan. hal itu terjadi setelah seorang anak didik mereka, Quin (7) tampil dengan gemilang menyanyikan sebuah lagu solo yang di iringi dengan petikan gitar oleh sang Ayah, Arif Trafimus, dengan judul “Terima Kasih Guruku”.

Menurut Seni Wati, selaku guru yayasan kalau Quin itu merupakan salah satu anak yang tergolong cerdas di TK Pertiwi Tarabbi bahkan dirinya pernah merai juara lomba balita sehat pada tahun 2016 mulai tingkat desa, kecamatan hingga kabupaten.

“Quin memang anak yang cerdas bahkan dirinya pernah maraih juara lomba balita sehat sejak masi kecil “tuturnya.

Selain itu, Quin juga memberikan bingkisan kado kepada seluruh guru yang telah mengasuhnya sebagai tanda ucapan terima kasihnya kepada guru yang telah mendidiknya selama berada di ( PAUD) TK Pertiwi.

Arif Trafimus yang merupakan ayah dari Quin saat mendampingi di atas panggung mengucapkan terima kasih kepada seluruh guru yayasan yang telah memberikan yang terbaik keapada Quin selama ia berada di (PAUD) TK Pertiwi Tarabbi.

” Hanya ini yang bisa Quin beri, meskipun tidak sebanding dengan waktu dan pengorbanan bunda selama ini yang telah mendidik Quin selama ini dan teman -temannya sampai bisa mereka selesai pada hari ini,”ungkapnya.

Lanjut kata Arif, “Doa kami kiranya bunda tetap semangat untuk mendididik setiap anak didik yang ada di desa Tarabbi ini sehingga mereka bisa menjadi anak yang berhasil kedepannya,”tutup Arif.

Di ketahui penyelenggaraan Wisudawan Wisudah Wati tersebut, di laksanakan di halaman TK Pertiwi Tarabbi, Jalan Kemerdekaan, Desa Tarabbi, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur pada hari Kamis, 23Juni 2022.

Lap Masding

JANGAN LEWATKAN