Ilham Azikin Dilantik Jadi Ketua Kwarcab Pramuka Bantaeng

Atas Post

BANTAENG, SINYALTAJAM.COM – Ketua harian Kwartir Daerah (Kwarda) Provinsi Sulsel Haris Yasin Limpo melantik Pengurus Kwartir Cabang (Kwarcab) Bantaeng Ilham Syah Azikin di Tribun Lapangan Pantai Seruni, Kelurahan Pallantikang, belum lama ini.

Selain pengurus Kwarcab, Haris YL juga melantik Lembaga Pemeriksa Keuangan dan Orientasi Gerakan Pramuka Bantaeng masa Bhakti 2021-2026.

Pada kesempatan itu Haris YL dalam arahannya hanya menyampaikan sejumlah informasi penting terkait agenda nasional yang akan diselenggarakan dalam waktu singkat.

Ditempat yang sama Ketua Kwarcab gerakan pramuka Kab. Bantaeng Ilham Syah Azikin mengatakan bahwa segala permasalahan Bangsa Indonesia dapat tersolusikan dengan dengan metode kepramukaan.

Apabila kita melihat dan mempelajari sistem pembinaan dan pengembangan gerakan pramuka, sesuai tri satya, Dasa Dharma, nilai kepramukaan, prinsip dasar kepramukaan serta metode kepramukaan maka permasalahan bangsa Indonesia akan tersolusikan dengan gerakan pramuka” kata Ilham.

Pelantikan itu dihadiri pimpinan OPD dan kepala sekolah sebagai pembina gugus depan disekolah masing-masing. (ris/st/*)

JANGAN LEWATKAN