Syukuran Guru ASN PPPK, Bupati Budiman Titip Pesan Penting Untuk Semua Guru Di Lutim

Atas Post

LUTIM, SINYAL TAJAM. COM – Sebanyak 482 orang Guru ASN PPPK berkumpul di halaman kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Luwu Timur,Kamis ( 23/06).

Mereka berkumpul guna melakukan acara syukuran atas kelulusan menjadi Guru ASN PPPK Formasi tahap 1 dan 2 tahun 2021.

Acara tersebut di hadiri oleh Bupati Luwu Timur, Penggerak Tim PKK Kabupaten Luwu Timur, Staf Ahli, Anggota DPRD Kabupaten Luwu Timur, Kepala OPD sekabupaten Luwu Timur, Forkopimda, Ketua FKUB, Kepala Dinas Pendidikan Luwu Timur, Kepala Sekolah SD dan SMP se Luwu Timur.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Luwu Timur yang telah membantu kami mulai dari proses tes hingga saat ini,”ujar Maharani S.Pd saat memberikan kata sambutannya.

Dia juga berharap kepada Bupati Budiman agar SKnya bisa di perpanjang setiap tahunnya.

Sementara itu Bupati Luwu Timur Drs.H Budiman saat memberikan sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh Guru ASN PPPK yang lulus.

“Saya selaku Bupati Luwu Timur H. Budiman mengucapkan selamat atas lulusnya teman-teman semua menjadi Guru ASN PPPK,”ucapnya.

Selain itu kata Budiman, dia berkeyakin bahwa peran serta bapak ibu guru itu sangat berarti bagi kemajuan sebuah daerah dan bangsa ini.

“Oleh sebab itu saya mengajak ke semua Guru ASN PPPK yang baru lulus agar bekerja lebih maksimal. Dengan terpilihnya bapak ibu menjadi Guru ASN PPPK maka tanggung jawab kita lebih besar maka mari kita berkerja lebih maksimal lagi untuk memajukan daerah kita terutama untuk melayani masyarakat terkhusus anak didik kita,”tutupnya.

Diketahui acara tersebut merupakan acara yang di rancang langsung oleh para Guru ASN PPPK dengan sumber dana dari hasil patungan mereka.

Lap Ismail

JANGAN LEWATKAN