Dinas Kominfo Bantaeng Galakkan Jumat Bersih dan Ibadah di Lingkungan Kantor

Atas Post

BANTAENG, SINYALTAJAM.COM – Kepala Dinas Kominfo Bantaeng, H. Subhan Bintang memimpin seluruh jajarannya dalam kegiatan kerja bakti membersihkan lingkungan sekitar kantor yang terletak di jalan Andi Mannapiang. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Jumat bersih dan ibadah.

Kerja bakti dimulai dengan membersihkan ruang kerja, halaman kantor, kemudian dilanjutkan membersihkan sampah serta pembenahan serta mendekorasi taman dan halaman di lingkungan kantor Dinas Kominfo.

Kadis Kominfo tampak antusias menyapu dan mengumpulkan sampah diikuti seluruh jajarannya. Sampah yang terkumpul diletakkan pada tong – tong penampungan yang tersedia.

Usai melaksanakan kerja bakti selama kurang lebih dua jam, mereka kemudian beristirahat lalu bersiap menunaikan kewajiban sholat Jumat.

Ditemui disela-sela kerja bakti, Kepala Dinas Kominfo Bantaeng H. Subhan Bintang mengatakan, upaya ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian seluruh jajaran terhadap lingkungan kantor agar bisa terlihat asri indah dan nyaman.

“Kegiatan ini kerap dilakukan dalam program Jumat bersih dan ibadah. Harapan kami dengan lingkungan kerja yang bersih dan sehat akan sangat membantu serta mendukung dalam mewujudkan kenyamanan para pegawai melaksanakan rutinitas setiap hari sehingga bernilai ibadah,” ujar Kadis, Jumat (24/6/2022)

Mantan Kadis Pariwisata ini juga mengungkapkan, untuk menjaga agar kondisi kantor bisa terus tertata, maka hal yang terpenting mesti dilakukan adalah menumbuhkan kesadaran yang menjadi kebutuhan agar kebersihan di lingkungan kerja tetap terjaga. (ris/st/*)

JANGAN LEWATKAN