Warga temukan Mayat Di Pinggir Pantai

Atas Post

MOROWALI,SINYAL TAJAM COM – Masyarakat Desa Labota Dusun 1 Kecamatan Bahodopi Provinsi Sulawesi Tengah di gegerkan dengan penemuan mayat di tepi pantai Tabo yang diduga merupakan korban pembunuhan, Senin ( 27/06).

Penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut pertama kali ditemukan oleh Bayu (52) warga Desa Labota sekitar pukul 14:26 wita dan selanjutnya melaporkan ke masyarakat dan Babinsa setempat.

Berdasarkan infomasi yang beredar di media sosial menjelaskan bahwa saudara Bayu, umur 52, agama islam,suku bugis,alamat Tabo Desa Labota, yang tinggal di sekitar Tabo telah menemukan mayat di tepi pantai Tabo jenis kelamin laki-laki tanpa menggunakan celana dan memakai baju kaos warna abu-abu, adapun tanda-tanda di bagian tubuh mayat diduga bekas parang di bagian paha kiri, kepala dan alis serta telapak tangan kanan.

Belakangan diketahui mayat tersebut bernama Yusup Roni (36) warga Desa Pitung Penanian Kecamatan Rantebuah Kabupaten Toraja Utara Provinsi Sulawesi Selatan.

Hingga saat ini kasus tersebut masih di tangani oleh pihak polsek Bahodopi dan belum bisa memberikan keterangannya.

“Maaf pak kami masih sibuk jadi belum bisa memberikan konfirmasi mengenai hal itu, ujar Ary selaku Kanit Polsek Bahodopi saat di konfirmasi melalui via telepon,Selasa (28/06).

Diketahui jenazah akan di pulangkan kerumah orang tuanya di Desa Tarabbi Kecamatan Malili kabupaten Luwu Timur provinsi Sulawesi Selatan setelah semua pengurusan selesai.

Lap Ismail.

JANGAN LEWATKAN