RSUD I Lagaligo Wotu Resmi Melaunching Aplikasi SIGAP SARPRAS

Atas Post

LUTIM,SINYAL TAJAM. COM – Rumah Sakit Umum Daerah I Lagaligo yang terletak di Kecamatan Wotu Kabupaten Luwu Timur Sulsel telah Melaunching Aplikasi SIGAP SARPRAS, beberapa waktu lalu.

Aplikasi SIGAP SARPRAS adalah Sistem Informasi Peningkatan Kinerja Pemeliharaan Sarana Prasarana sebagai solusi adaktif atas tingginya masalah kerusakan sarana prasarana di RSUD I Lagaligo Wotu Luwu Timur.

Malalui aplikasi ini masyarakat atau keluarga pasien dapat secara langsung menyampaikan keluhan terkait fasilitas dengan cara melakukan scan QR CODE yang telah disediakan di tiap-tiap ruang perawatan serta tempat pelayanan publik lingkup RSUD Ilagaligo.

Dengan di launchingnya aplikasi ini agar lebih memudahkan bagi masyarakat dan pegawai untuk melakukan kontrol terhadap sistem yang ada di rumah sakit tersebut.

“Maka diharapkan respon time dan komitmen petugas lebih optimal dalam memberikan pelayanan fasilitas baik secara internal (pemberi pelayanan) maupun eksternal (masyarakat pengguna layanan rumah sakit),ujar dr Benny, Jumat, 1/7/2022.

Tidak sampai disitu, dr Benny juga berharap agar aplikasi ini dapat di manfaatkan dengan baik agar dapat memajukan dan meningkatkan pelayanan di rumah sakit wotu, kata dia.

Lap Ismail

JANGAN LEWATKAN