banner 728x250

Ini Pesan Ketua BPD Desa Tarabbi Ke Pemerintah Desa

banner 120x600
banner 468x60

LUTIM, SINYALTAJAM. COM – Terkait dengan pelantikan sembilan orang perangkat dan staf Desa Tarabbi yang dilaksanakan hari ini di Aula Kantor Desa Tarabbi, Jumat (08/07).

Kisman selaku ketua BPD Desa Tarabbi mengingatkan kepada perangkat yang baru selesai dilantik untuk bekerja semaksimal mungkin.

“Saya selaku ketua BPD mewakili teman teman anggota BPD mengucapkan selamat atas pelantikan aparat yang baru ini semoga bisa bekerja dan membantu kepala desa dengan baik,”ujar Kisman.

“Saya juga mengingatkan agar perangkat desa ini lebih paham tentang tupoksinya masing – masing agar kedepannya desa kita lebih maju dari sebelumnya jika ada yang belum di pahami bertanyalah kepada yang lebih tau,”tegas Kisman.

Di tempat yang sama Bhabinkamtibmas Desa Tarabbi Agus Salim juga menyampaikan hal yang sama.

“Semoga dengan dilantiknya perangkat dan staf baru ini bisa membawah banyak perubahan di Desa Tarabbi,”ujar Agus Salim.

Beliau juga mewarning perangakat desa yang baru agar lebih berhati hati dalam mengelolah keuangan desa.

“Saya tidak menakut nakuti tetapi saya cuman mengingatkan agar lebih berhati hati karena mengelolah uang desa tidak semudah mengelolah uang pribadi,”uangkapnya.

Lanjut Agus, setelah kalian dilantik wajib hukumnya kalian tau mau diapakan ini uang bagaimana cara pertanggung jawabannya jadi ikuti permainan pak desa jika pak desa salah ingatkan dia jadi tugas kalian membantu pak desa bukan bikin pusing pak desa dalam pelaksanaan tugasnya,tegas Agus

Agus juga mengingatkan jika Bhabinkamtibmas adalah membina dan mengawasi jika ada masyarakat yang mengetahui sesuatu hal namun tidak berani mengungkapkan ke kepala desa silahkan sampaikan ke saya,tutupnya.

Lap ismail

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *