198 Orang Pengurus Dan Dewan Kehormatan PMI Kecamatan Dilantik

Atas Post

LUTIM,SINYAL TAJAM. COM – Ketua Palang Merah Indonesia Kabupaten Luwu Timur Drs.H.Budiman M.Pd sekaligus selaku Bupati Luwu Timur melantik dewan kehormatan dan pengurus PMI Kecamatan se Kabupaten Luwu Timur priode 2002-2027,Senin (25/07).

Pelantikan di laksanakan di Gedung Wanita Simpursiang Malili yang di hadiri oleh pengurus PMI provinsi Sulawesi Selatan, para kepala OPD Kabupaten Luwu Timur, Forkopimda Kabupaten Luwu Timur, anggota DPRD Kabupaten Luwu Timur, kepala kementrian agama Malili, para camat, macoa bawalipu, para kepala Desa, para pengurus PMI Kecamatan se Kabupaten Luwu Timur dan pengurus PMR.

Sebanyak 121 orang pengurus PMI Kecamatan dan 77 orang anggota dewan kehormatan PMI se kabupaten Luwu Timur mengikuti acara pelantikan ini.

Pelantikan ini sebagai tindak lanjut dan tahapan dari pelaksanaan musyawarah tingkat kecamatan yang dilaksanakan beberapa waktu lalu di kecamatan masing-masing.

“Selamat atas pelantikan semua pengurus PMI Kecamatan dan dewan kehormatan dan saya berterima kasih banyak kepada seluruh pengurus PMI Kabupaten Luwu Timur yang telah setia mengurus organisasi kemanusian ini,”ujar Budiman saat memberikan sambutannya.

Lanjut kata Budiman, adapun sarana yang telah kita bangun untuk PMI agar di rawat dan di fungsikan dengan baik agar organisasi ini lebih baik lagi,tegas Budiman.

“Saya berharap agar kedepannya agenda atau rencana kerja PMI agar bisa dilakukan dengan baik untuk kepentingan kemanusian,”tutupnya.

Diketahui dua hari ini akan dilakukan orientasi kepalang merahan oleh seluruh peserta MUSKERKAB yang berlangsung di Hotel I Lagaligo Malili.

Lap ismail

JANGAN LEWATKAN