Road Race kapolres Lutim Cup diikuti sejumlah pembalap handal

Atas Post

LUTIM. SINYAL TAJAM.COM – Menghitung hari ajang Road Race Kapolres Luwu Timur Cup (20/21 – agustus 2022) di depan taman sayang puncak Indah Malili Luwu Timur Sulsel diikuti oleh sejumlah pembalap Handal se Sulawesi.

Panitia Pelaksana Road Race yakni Persatuan pengangkut ikan 88 (PPI) yang diketuai oleh Makkarennu Daud kepada wartawan menjelaskan, ajang Road Race Kapolres Lutim Cup yang pertama kali diadakan di Bumi batara guru Luwu Timur persiapannya sudah mencapai 95 persen.

Segala sesuatu yang dibutuhkan dan dipersyaratkan dalam balapan motor telah dirampungkan, termasuk Rekomendasi dari Ikatan Motor indonesia (IMI sulsel) , termasuk koordinasi dengan semua pihak termasuk sponsor yang mendukung acara Road Race ini.

Menurut orang yang akrab disapa dengan Panggilan Karennu (ketua Panitia) , sesuai lits panitia untuk peserta yang akan ikut Balapan sudah tercatat ratusan peserta yang mendaftarkan diri.

“Pembalap yang sudah mendaftar dan akan ikut berlomba berasal dari berbagai penjuru sulawesi seperti Palu, poso, morowali, kendari gorontalo, Makassar, Manado, Luwuk Banggai, termasuk dari pulau kalimantan yakni Banjarmasin serta pembalap dari pulau jawa,”ucapnya.

Selain pembalap dari berbagai penjuru Sulawesi kata Karennu, hadir pula pembalap berpengalaman dari Pinrang, pare pare, Enrekang, palopo, Masamba, sidrap, Bone, wajo, soppeng, Tator, Takalar serta Luwu Timur.

Panitia pelaksana saat ini sementara mengatur scudule, ajang balapan 16 kelas yang akan diperlombakan untuk memperebutkan piala dan hadiah utama berupa 3 unit sepeda Motor serta sejumlah hadiah lainnya.

“Karennu mengajak seluruh masyarakat untuk ikut mendukung dan menyukseskan Road Race ini, karena ajang balapan ini tidak dipungut biaya untuk menyaksikan kemampuan para pembalap handal dan pembalap Nasional yang berlomba di arena taman sayang puncak Indah,” harapnya.
TIM

JANGAN LEWATKAN