RS Hikmah Akan Hadir Di Luwu Timur

Atas Post

LUTIM,SINYAL TAJAM. COM – Rumah Sakit Hikmah Grup akan di bangun di Luwu Timur tepatnya di desa Tadulako Kecamatan Tomoni yang berbatasan dengan desa Tarengge Kecamatan Wotu,hal itu di sampaikan oleh Rully Heriawan sebagai salah satu pemegang saham sekaligus selaku Anggota DPRD Kabupaten Luwu Timur,Rabu (03/08).

Rumah Sakit tersebut, akan di bangun di atas lahan seluas 1,5 hektar yang merupakan hak milik dari sang pemegang saham dan hari ini dimulai tahap pembersihan lokasi oleh alat berat jenis escavator.

“Hari ini sudah mulai dilakukan pembersihan lahan dulu, nanti setelah bersih kita akan memasang pagar sambil menunggu semua izin pembangunan selesai di urus,” ujar Rully saat di konfirmasi melalui telfon.

Lanjut kata dia, “rumah sakit ini sudah memiliki banyak cabang di Sulawesi Selatan jadi ini tinggal masyarakat saja yang memilih mau masuk di RS Hikmah atau di RS Pemerintah, dan tentunya ini akan membuka lapangan kerja baru,” tegas Rully.

Ruly berharap semoga Rumah sakit ini izinnya cepat selesai dan cepat di bangun serta untuk mendekatkan pelayanan ke masyarakat Luwu Timur.

Lap Ismail

JANGAN LEWATKAN