Sambangi Rumah Duka, Budiman Sampaikan Belasungkawa Mendalam

Atas Post

LUTIM. SINYAL TAJAM.COM – Bupati Luwu Timur, H. Budiman menyampaikan belasungkawa mendalam atas meninggalnya Kaderia, orang tua dari Ketua Karang Taruna Kabupaten Luwu Timur, Bakratang dan Kepala Bidang Pemasaran Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (P2EKRAF) Disparmudora Lutim, Hasratang, yang tutup usia pada Kamis sore, 4 Agustus 2022.

“Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Luwu Timur kami turut berduka cita dan mengucapkan bela sungkawa atas wafatnya ibu dari Ketua Karang Taruna Kabupaten Luwu Timur dan Kabid P2EKRAF,” ucap Budiman saat menyambangi rumah duka di Desa Manurung Kecamatan Malili, Kamis (04/08/2022) malam.

Bupati mendoakan agar segala amal ibadah Almarhumah dapat diterima di sisi Allah SWT, dan keluarga yang menerima musibah ini dapat tabah dan tegar dalam menjalaninya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari pihak keluarga, Almarhumah menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) I La Galigo Wotu sekitar pukul 17.00 Wita.

Sebelum meninggal dunia, Ia (Almarhumah) sempat mendapat perawatan intensif akibat mengalami penyakit stroke. Mantan Kepala Sekolah SDN No. 220 Cerekang Kecamatan Malili tersebut meninggal di usia 76 tahun dan meninggalkan empat orang anak. (prokopim/ikp)

JANGAN LEWATKAN