Wakili Bupati, Staf Ahli Bidang Pembangunan Buka Kegiatan Sepak Bola

Atas Post

LUTIM. SINYALTAJAM.COM – Bupati Luwu Timur yang di wakili Staf Ahli bidang pembangunan Kabupaten Luwu Timur, Rapiuddin membuka secara resmi pertandingan sepak bola antar Desa se Kecamatan Malili, Minggu (7/8/2022) di lapangan Desa Balantang.

Kegiatan ini di selenggarakan oleh pemerintah kecamatan Malili dalam rangka memperingati hari ulang tahun kemerdekaan RI yang ke 77 dan di hadiri oleh Danramil Malili, Camat Malili beserta staf, perwakilan Polsek Malili, Kades, para medis, pengamanan kegiatan, dan para pemain sepak bola yang akan berlaga di awal pembukaan.

Dalam sambutannya, Rapiuddin mengatakan kalau sepak bola ini juga bertujuan untuk memasyarakatkan olaraga dan mengolahragakan masyarakat karena untuk memperoleh imun tubuh yang sehat harus di sertai dengan berolahraga.

“Jadi imun tubuh yang sehat itu di peroleh dengan kesehatan, karena di dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang sehat,”ujarnya.

Selain itu, ia juga mengapresiasi kepada seluruh para pemain dan panitia pelaksana kegiatan yang telah ikut berpartisipasi dalam melaksanakan dan mengikuti lomba kegiatan tersebut.

“Kami mengucapkan apresiasi dan penghargaan kepada panitia, Kapolsek, Danramil bersama seluruh anak – anak kami yang telah ikut dalam berpartisipasi dan mensuport kegiatan ini,”ucapnya.

Rapiuddin juga mengatakan, kecamatan Malili itu sering menjadi pusat keramaian lomba setiap tahunnya terutama lomba perahu naga dan berharap kedepannya olahraga di Malili pada umumnya Lutim bisa menggelegar kembali.

Ia juga menambahkan kalau setiap perjuangan itu, harus di penuhi dan membutuhkan jiwa semangat mental serta fisik yang baik.

“Kerelaan berkorban, itulah merupakan salah satu nilai proklamasi, dan mudah -mudahan dalam menyambut hari proklamasi yang ke 77, kegiatan lomba seperti ini bisa terus bergulir dan berkelanjutan,

Lahirnya pemain bertalenta, lanjut Rapiuddin, “tidak akan datang secara tiba -tiba namun dibutuhkan perencanaan dan sistematis, terarah dan berkelanjutan, “tuturnya.

Lap Masding

JANGAN LEWATKAN