HKGB Luwu Timur ke 70 Tahun 2022 Gelar Baksos ke Anak Yatim

Atas Post

LUTIM, SINYAL TAJAM.COM – Dalam rangka menyambut peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-70 Tahun 2022, Bhayangkari Polres Luwu Timur, melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) pembagian sembako dengan sasaran anak yatim/piatu serta masyarakat kurang mampu, Selasa (09/08/2022).

Kegiatan baksos Bhayangkari Ranting Luwu Timur dipimpin IPDA Awaluddin SH Paur subbag watpers, AIPDA Hendra M, KBO Sabhara AIPDA Firman didampingi Pengurus Bhayangkari cabang Luwu Timur.

Pengurus Bhayangkari Ranting Polres Luwu Timur, Karmila Harijadi bersama Bhayangkari membagikan bantuan sembako tersebut kepada warga di wilayah hukum Polres Luwu Timur.

“Sasaran baksos untuk anak yatim piatu yang intinya untuk warga kurang mampu guna mendukung perekonomian Masyarakat,” kata Karmila.

Selanjutnya melalui Baksos HKGB ke-70 tersebut, Bhayangkari dan Polri ingin terus dekat dengan masyarakat.

Menurutnya, bantuan yang disalurkan sebagai wujud kedekatan, dan rasa empati serta kepedulian terhadap masyarakat khususnya wilayah hukum Luwu Timur.

Pada kesempatan itu, Karmila Haradi mengajak pengurus Bhayangkari lainnya untuk mendampingi Dan berbagai kepada masyarakat kurang mampu Dan menjalin silaturahmi.

“Di masa Sekarang ini sudah sewajarnya kita saling membantu, oleh karena itu mari bersama bergotong-royong membantu sesama terlebih kepada yang kurang berkecukupan,” ajaknya.

LAP AN

JANGAN LEWATKAN